Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 Murah Dengan Peforma Kelas Atas ~ Ponsel terbaru dengan tajuk Samsung Galaxy J1, ini memiliki banyak kelebihan dan termasuk salah satu produk unggulan dari Samsung diawal tahun 2015. Keunggulan yang sangat menonjol adalah dukungan arsiteksturnya yaitu prosessor dengan 64 bit. Samsung Galxy J1, kini siap bersaing dengan semartphone lain dikelas low entry. Karena, meskipun sudah menggunakan prosessor terbaru ponsel ini dipasarkan dengan harga murah.

Ponsel murah Samsung ini masih menggunakan RAM berkururan 512MB padahal saat ini kian bersaing ketat akan beredarnya ponsel android dengan RAM 1GB. Layarnya juga masih berukuran 4.3 inci yang memiliki kerapatan piksel ~217ppi. Sehingga, ponsel ini cocok bagi anda yang tidak ingin terlalu ribet dalam membawa sebuah smartphone untuk berpergian.

Samsung sudah terkenal sebagai vendor kelas atas yang memilii kualitas unggul. Sehingga banyak kalangan yang lebih memilih untuk menggunakan Samsung lantaran mereka mengandalkan keawetan ponsel tersebut saat digunakan. Untuk itu simaklah reviewnya berikut ini.

-    Desain dan Bodi

Memiliki body ramping dan modern berhasil membuat tampilannya lebih maksimal. Pada bagian samping didesain dengan melengkung segingga menciptakan grip yang baik. Tujuannya supaya mudah untuk digenggam dengan satu tangan dan tidak licin. Desain modern dan sederhana tidak membuat Galaxy J1 terkesan murahan. Padahal ponsel ini dipasarkan dengan harga murah meriah yang didmoniasikan fitur – fitur premium didalamnya.

-    Performa

Samsung Galaxy J1, diperkuat dengan Chipset Spereadetrum dengan kecepatan Dual Core yang berkecapatan 1,2 Ghz. Dibekali dengan sistem operasi Android KitKat yang tentu akan memudahkan pengguna untuk bisa mengadopsi berbagai aplikasi. Dengan RAM 512MB, ponsel ini mampu mengoperasikan aplikasi berbeda dalam waktu yang sama.

-    Penyimpanan

Ponsel yang hanya dipasarkan dibawah 2 juta ini dilengkapi dengan memory internal berkuruan 4GB. Kemudian, diperluas dengan slot microSD mencapai kapasitas 128GB. Adanya teknologi Chipset yang dibawanya memang memungkinkan ponsel ini untuk menampun microSD dalam kapasitas lebih besar.

-    Jaringan

Samsung Galaxy J1, dilengkapi dengan jaringan dual SIM yang juga didukung jaringan HSPDA  berkecepatan 21 Mbps. Kemudian juga didukung konektivitas Wi- Fi yang dapat difungsikan sebagai Wi-Fi Direct dan WiFi hotspot. Ponsel ini belum mendukung MHl atau DLNA dan hanya tersedia Bluetooth V4.0 serta microUSB untuk menghubungkan dengan perangkat komputer.

-    Kamera

Galaxy J1, dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapikel sehingga anda bisa bernarsis ria dengan menggunakan tongsis secara mudah. Terlebih, saat ini selfie sudah menjadi trend yang disenangi oleh banyak kalangan. Sementara untuk kamera belakang ponsel pintar ini menggunakan lensa dengan resolusi 5 megapiksel yang mampu menangkap objek secara maksimal.

Samsung Galaxy J1 ini hanya dipasarkan dengan kisaran harga 1,5 juta rupiah. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut Samsung Galaxy J1 akan memudahkan anda untuk bermultitasking serta mengabadikan momen dengan mudah berkat resolusi kamera di Galaxy J1.

Posting Komentar

 
Top