Spesifikasi Smartphone Oppo Find 7

Spesifikasi Smartphone Oppo Find 7Oppo Find 7, merupakan ponsel pintar dengan segudang kelebihan yang siap memanajakan pengguna dalam berbagai hal seputar teknologi. Oppo memang dikenal sebagai salah satu vendor dari China yang berani menggebrag pasaran.

Meskipun, rata – rata smartphone mereka dibandrol dengan harga cukup tinggi. Tetapi, kekuatan bisnis Oppo telah terbukti mampu menembus berbagai pasar didunia termasuk Indonesia. Smartphone Oppo diminati oleh banyak konsumen karena spesifkasinya mumpuni tetapi harganya bersabahat dengan kantong.

Oppo Find 7 hadir dengan 2 tipe yarit versi X9007 dan X9077. Dimana, kedua tipe tersebut menggunakan resolusi berbeda. Untuk itu anda perlu mengetahui ulasan tentang spesifikasi Oppo Find 7 Berikut ini.

-    Desain dan Bodi.

Memiliki desain lengkung disudut – sudut yang cantik sehingga mampu mengurangi kesan layar jumbonya. Dengan dimensi 152.6 x 75 x 9.2 mm dan bobot 170 gram  Oppo Find 7 nyaman untuk dingggam satu tangn karena tergolong tipis dan kesat pada bagian belakang cover. Seluruh materialterbuat dri plastik yang memiliki tampilan elegan.

-    Peforma.

Oppo Find 7 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 dengan RAM sebesar 2GB sehingga memudahkan anda dalam bermultitasking. Belum lagi memiliki memori internal sebesar 16GB yang senantiasa memudahkan anda untuk menyimpan berbagai file baik foto, musik, hingga video dalam jumlah ratusan. Peforma menawan pada Oppo Find 7 sangatlah menawan sehingga jangan merasa hran jika harga pasarannya lebih mahal. Diperkuat dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 sehingga bisa dikatakan sayang sekali karena belum bersistem operasi android KitKat.

-    Layar.

Memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixels berkerapatan ~534 ppi dan dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan.

-    Penyimpanan.

Dibekali dengan memori internal sebsar 32 GB dipadukan dengan RAM 3GB yang siap membantu anda dalam bermultitasking dengan mengelola berbagai aplikasi secara maksimal.

-    Kamera.

Pada sektor kameranya dibekali dengan ukuran 13 megapiksel dan kamera depan berukuran 5 megapiksel. Kamera utamnya sudah dilengkapi dengan LED flash yang mampu menangkap gambar dengan maksimal pada saat malam hari. Selain itu juga terdapat fitur – fitur standart seperti HDR dan Panorama yang memudahkan pengguna untuk membidik objek dengan efek tertentu.

-    Baterai.

Memiliki baterai dengan kapasits 2800 mAh mampu bertahan hingga 14 jam sehingga anda bisa bermultitasking seharian. Didukung dengan charger yang memiliki keluaran 4.5 A  dan lebih hemat untuk digunakan memanfaatkan hiburan multimedia.

Harga Oppo Find 7 berkisar sekitar 6 juta rupiah sehingga untuk memilikinya anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Harga sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya dngan berbagai teknologi terbaru.

Nah, setelah mengamati Spesifikasi smartphone oppo find 7 di atas, Apakah merasa tertarik ingin memilikinya ? Silahkan tentukan sesuai dengan selera dan ukuran kantong Anda, Softmadia

Posting Komentar

 
Top